RENTAL ALAT - ALAT PESTA DENGAN PELAYANAN PROFESIONAL DAN MURAH DI TANGERANG SELATAN

Wulan Jaya - Merentalkan berbagai macam alat - alat pesta maupun keperluan event lainnya dengan kualitas sangat baik. Karena semua barang kami di rawat oleh crew khusus untuk melakukan maintenance sehingga produk awet, bersih, kokoh, dan dapat di rentalkan kapan saja.

Panggung dan Backdrop 



Baca juga: Sewa Kursi Berkualitas dan Kokoh Tangerang 

Selain produk yang terawat, Kami memiliki team yang sangat profesional untuk menangani event besar, maupun event kecil sehingga penanganannya cepat, rapih dan sopan. selain itu, produk yang kami tawarkan juga memiliki harga yang ekonomis.

Kursi Kuliah Chitose 


Adapun beberapa produk yang kami sewakan diantaranya: tenda, ada tenda konvensional, tenda roder, tenda kerucut atau tenda sarnafil, dan jenis tenda lainnya.

Baca juga: Sewa Aneka Meja Mewah dan Menarik 

Aneka jenis kursi, seperti: kursi olivia, kursi tiffany, kursi futura, kursi barstool, kursi taman, sofa, kursi puff, kursi anak, kursi VIP, kursi direktur, dan lainnya

Meja Kursi Taman Model Xtra 


Model meja untuk acara, antara lain: meja kotak, meja bulat, meja taman, meja VIP kayu / kaca, meja IBM, meja dealing, meja test, meja rias, meja lesehan, meja kantor, meja barstool dan jenis meja lainnya.

Kursi Tiffany dan Meja Bulat


Selain peralatan diatas, kami juga merentalkan keperluan lainnya, seperti: panggung, backdrop, misty cool, sound system, alat pesta, tiang antrian, serta kami juga dapat membuat aneka dekorasi, mini garden dan pita peresmian.

Meja Bulat dan Kursi Futura 


Kami melayani anda untuk wilayah Tangerang, Tangerang Selatan, dan daerah sekitarnya, jika anda berada di luar wilayah Tangerang, kami juga melayani anda untuk wilayah: Jakarta, Bagor, Depok, Bekasi, Subang, Purwakarta, Bandung, dan daerah sekitarnya.

Butuh Rental Kursi Kuliah Dengan Jumlah Banyak? Klik Disini!!!

Tunggu apalagi segera hubungi Wulan Jaya Party Equipment untuk mendapatkan pelayanan dan produk terbaik dari kami.


Kp.Kadumangu - Cisauk - Tangerang
Tlp. 021–82621519
Fax : 021-82619089

Pelayanan 24 jam:

0812 8983 5207 ( FERDI )

Klik Untuk Informasi dan Pemesanan


FERDI 

Komentar