MENYEWAKAN BERBAGAI ALAT PESTA TERAWAT DAN TERLENGKAP DI TANGERANG SELATAN

WELCOME TO WULAN JAYA PARTY EQUIPMENT


Wulan Jaya adalah salah satu pusat jasa sewa terlengkap, terpercaya dan sangat profesional. Menyewakan berbagai keperluan pesta maupun aneka peralatan untuk acara lainnya. Produk yang disewakan kokoh, terawat, bersih, tidak berkarat, dan memiliki  mutu yang baik karena kami memiliki team perawatan yang sangat ahli dibidangnya.

Meja Bulat dan Kursi Futura 


Baca juga: Sewa Kursi Berkualitas di Tangerang

Dengan produk yang terlengkap di tangerang dan tangerang selatan. kami tetap memberikan pelayan yang profesional dan memberikan produk yang terbaik merupakan komitmen Wulan Jaya untuk lancarnya acara yang anda selenggarakan.

Meja IBM Cover Ketat Hitam 

Adapun produk yang kami sewakan adalah sebagai berikut: aneka model tenda, kursi, meja, panggung, sound system, backdrop, tiang antrian, alat catering, meja kursi taman, bean bag, misty cool, dan lainnya.

Kursi TIffany Gold dengan Pita Hijau

Selain menyewakan peralatan pesta maupun keperluan acara, kami juga dapat membuat aneka dekorasi untuk tenda atau ruangan, pembuatan mini garden, dan juga pita peresmian.

Meja dan Kursi Taman Model Xtra 


Kami melayani anda untuk wilayah Tangerang, Tangerang Selatan, dan daerah sekitarnya, Namun Wulan Jaya juga dapat menerima sewa untuk anda yang berada di wilayah: Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Subang, Purwakarta, Bandung, dan daerah sekitarnya.

Panggung dan Backdrop 


Butuh Sewa Meja Murah? Klik Disini!!!!

Jangan ragu lagi, Percayakan kepada Wulan Jaya untuk kebutuhan alat pesta di acara penting anda. Hubungi kami untuk mendapatkan penawaran menarik. 



Kp.Kadumangu - Cisauk - Tangerang
Tlp. 021–82621519
Fax : 021-82619089


Pelayanan 24 jam:

0812 8983 5207 ( FERDI )




Klik Untuk Informasi dan Pemesanan



FERDI 

Komentar