JASA SEWA BLOWER KOKOH TERPERCAYA TANGERANG SELATAN

Selamat Datang di Wulan Jaya Party Equipment 


Kami merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang jasa sewa aneka peralatan dan perlengkapan pesta maupun acara lainnya. salah satu produk yang disewakan adalah blower yang kokoh, terawat, bersih, tidak karatan dan harganya yang terjangkau.

Misty Cool 


Baca juga: Sewa Sofa Empuk dan Berkualitas di Tangerang 

Blower atau Misty Fan adalah salah satu produk kipas angin yang dapat menghembuskan uap air ketika dinyalakan, yang berfungsi untuk menyejukan acara istimewa anda, namun jika merasa kurang dingin misty fan dapat ditambahkan dengan batu es, sehingga ruangan anda lebih nyaman dan sejuk.

Misty Cool

Misty Fan 

Misty fan memiliki watt yang rendah jadi anda tidak perlu khawatir jika menggunakan ini dan juga harganya yang terjangkau membuat misty fan banyak disewakan selain standing ac. Blower ini dapat digunakan di berbagai acara, baik acara indoor maupun outdoor.

Kipas Blower 


Dengan menawarkan setiap produknya berkualitas baik, Wulan Jaya dapat dipercaya oleh berbagai konsumen, dan juga kami memiliki team yang sangat profesional dan handal untuk menangani setiap acara.

Blower 

Tunggu apalagi segera hubungi kami untuk solusi sewa blower acara anda. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan dapat menghubungi kontak yang tertera dibawah ini. 



WULAN JAYA PARTY EQUIPMENT
Kp.Kadumangu - Cisauk - Tangerang
Tlp. 021–82621519
Fax : 021-82619089

Pelayanan 24 jam:

0812 8983 5207

0877 6789 9207


Klik Untuk Informasi dan Pemesanan

Komentar